Bupati Limi Hadiri Penganugerahan Gelar Profesor Kehormatan Dr. Pius Lustrilanang

Telusur.news, BOLMONG Bupati Bolaang Mongondow, Limi Mokodompit memenuhi undangan menghadiri penganugerahaan Profesor kehormatan pada Dr. Pius Lustrilanang, SIP, MSi, CSFA, CFrA di Banyumas Jawa Tengah pada Jumat 8 September 2023.

Sidang senat terbuka penganugerahan Profesor kehormatan pada Dr. Pius Lustrilanang, SIP, MSi, CSFA, CFrA. Ini berlangsung di Auditorium Graha Widyatama Prof Rubijanto Misman, Universitas Jendral Sudirman (Unsoed).

Prof. Akhmad Sodiq selaku Rektor Universitas Jendral Sudirman, memberikan penganugerahaan langsung kepada peserta sidang senat.

Pada kesempatan itu pula, Akhmad Sodiq menyampaikan apa yang sebenarnya menjadi tujuan kegiatan tersebut yakni untuk percepatan transformasi menuju peningkatan kualitas institusi dan akademik.

“Pengangkatan Dr. Pius sebagai Profesor Kehormatan, sangat relevan dan menguatkan akselerasi pencapaian visi dan misi institusi, serta pengembangan bidang ilmu manajemen pemerintah daerah,” ucap Rektor.

Dr. Pius Lustrilanang, SIP, MSi, CSFA, CFrA. Sendiri merupakan anggota BPK RI.

Pius menyampaikan judul karya ilmiahnya yaitu ‘Delapan Dimensi Resiliensi Pemerintah Daerah’.

Dalam kesempatan tersebut, Limi Mokodompit menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Prof. Dr. Pius Lustrilanang atas penganugerahan gelar kehormatan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bolmong, Pribadi dan keluarga ucapkan selamat kepada Anggota BPK RI Prof Dr Pius Lustrilanang, atas gelar profesor kehormatan di Bidang Ilmu Manajemen Pemerintah Daerah di Unsoed. Semoga menjadi inspirasi dan berkah bagi kita semua,” ucap Limi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua BPK RI perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, Bupati, Walikota, Gubernur, Ketua DPRD, Para Menteri cabinet serta Civitas Akademika Unsoed.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.