Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Kembali Terima Penghargaan dari BKN Award 2023

Telusur.news, BOLMONG – Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow kembali menerima penghargaan dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Award 2023.

Pemda Bolmong terima piagam penghargaan dari BKN Award 2023 dalam kategori capaian atas penerapan pemanfaatan data sistim informasi dan CAT.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepela Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan(BKPP) Bolmong, Umarudin Amba di Gedung CJ Rantung pada Selasa, 12 September 2023.

”ini suatu kesyukuran sekaligus juga tantangan bagi kami  dimana harus terus mempertahankan pretasi yang saat ini di terima.” ujar Amba.

Amba juga mengatakan bahwa penghargaan yang diterima Pemda Bolmong dari BKN Award ini sudah yang ke tiga kalinya.

Amba melanjutkan, jika prestasi yang diraih Pemda Bolmong ini juga tak luput dari arahan dan dan bimbingan dari pimpinan dalam hal ini Bupati Bolaang Mongondow Ir  Limi Mokodompit.

”Tentunya ini berkat dari arahan, bimbingan serta motivasi yang diberikan oleh pimpinan  dalam hal ini Bupati Bolaang Mongondow  Ir. Limi Mokodompit itu membuat kami berkerja semaksimal mungkin yang akhirnya bisa memperoleh prestasi seperi sekarang ini. ” Ungkap Umarudin Amba saat dikonfirmasi via telpon.

Selanjutnya Amba menekankan jika Pemda Bolmong akan terus bertekad untuk mempertahankan bahkan meningkatkan apa yang sudah diperoleh.***

(YEN)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.