dprd bolmut

Dalam Rangka HUT Humas Polri Ke-72, Polres Bolsel Gelar Kegiatan Donor Darah

Telusur.news, BOLSEL – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri yang ke-72, kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Senin kemarin, 02 Oktober 2023, menggelar kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan di ruang pelayanan terpadu.

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan anggota Polres Bolsel. tercatat sebanyak 31 orang yang ikut mendonorkan Dara mereka. namun, hanya 23 orang yang berhasil. sementara, 8 orang yang sisanya tidak memenuhi syarat karena memiliki tensi yang rendah.

Sementara, untuk pengambilan Darah pada kegiatan tersebut, dilakukan oleh petugas Palang Merah Indonesia (PMI) dan tim kesehatan (Sidokkes) Polres Bolsel, dan selanjutnya hasil dari Donor Darah tersebut yaitu sebanyak 23 kantong, akan diserahkan kepada PMI untuk di distribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid yang diwakili oleh Kasi Humas IPDA Ahmad Wolinelo mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Humas Polri tahun 2023, yang ke-72 tahun.
Sesuai TR katanya, dari Mabes memerintahkan Polda, Polres dan jajaran untuk membuat kegiatan positif secara serentak seperti Donor Darah yang dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Hari ini Polres Bolsel melaksanakan Donor Darah serentak sesuai perintah dari Mabes, dengan melibatkan seluruh anggota yang dapat mendonorkan Darah mereka pada kegiatan ini,” kata Kasi Humas IPDA Ahmad

Ipda Ahmad menambahkan, bahwa pihaknya juga akan terus mendukung kegiatan sosial yang positif dan berkontribusi dalam meningkatkan ketersediaan Darah di Kabupaten Bolsel.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat dan menjadi contoh bagi masyarakat untuk ikut serta mendornorkan Darah bagi yang membutuhkan,” harapnya.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.