Pemkab Bolsel Peringati Hari Kesaktian Pancasila Dirangkaikan Dengan Apel Kerja ASN

Telusur.news, BOLSEL – Senin pagi tadi, 02 Oktober 2023, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 dengan Tema “Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju”.

Upacara tersebut, dirangkaikan dengan Apel Kerja ASN yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bolsel M. Arvan Ohy, di Lapangan Apel Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki.

Pada kesempatan itu, Sekda M. Arvan Ohy yang menyampaikan arahan Bupati Iskandar Kamaru, menginformasikan terkait Mal Pelayanan Publik (MPP) Berkah yang telah di resmikan oleh Menteri PAN-RB pada Minggu kemarin.

“Alhamdulilah Minggu kemarin Mal Pelayanan Publik (MPP) Berkah Dayanan Bolsel telah diresmikan langsung oleh Menteri PAN-RB Abdullah Azwar Anas di Jakarta bersama beberapa MPP lainnya se-Indonesia,” kata Sekda.

“MPP ini didirikan untuk lebih mengoptimalkan pelayanan publik kepada masyarakat, dan termasuk 3 Mal Pelayanan Publik Pertama di Sulawesi Utara dan satu-satunya di BMR,” jelasnya.

Selain itu Sekda juga berharap, APBD-Perubahan TA 2023 bisa segera running dalam waktu dekat ini mengingat sekarang sudah masuk Triwulan IV.

“Saya meminta kepada semua Perangkat Daerah agar segera menyiapkan RKA APBD Tahun 2024, dan kepada seluruh ASN agar tetap bekerja dengan maksimal dalam sinergitas dan selalu menjaga disiplin,” pintanya.

Diketahui, Upacara tersebut yang sekaligus di rangkaikan dengan apel kerja ASN, turut di hadiri oleh para Asisten Sekda, Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati, pimpinan Perangkat Daerah dan para jajaran ASN dilingkup Pemkab Bolsel.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.