Bupati dan Wabup Resmi Lantik Pengurus Baznas Bolsel Yang Baru

Telusur.news, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, secara resmi telah melantik dan mengambil sumpah tiga orang pimpinan pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bolsel, untuk Periode 2023-2028. pada Selasa, (10/10/2023).

Pelantikan tersebut, dilaksanakan di Ruang Rapat Berkah Kantor Bupati, Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki. dan turut disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Bolsel Ir. Arifin Olii, Kepala Pengadilan Agama Bolsel, Kemenag Bolsel, Sekda M. Arvan Ohy, Asisten I dan II Sekda, para camat dan para pimpinan Perangkat Daerah lainnya.
Bupati Iskandar dalam amanatnya, menyampaikan rasa syukurnya atas terbentuknya kembali pengurus Baznas di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

“Dengan terbentuknya kembali pengurus Baznas ini, Alhamdulillah telah mengakhiri polemik sebelumnya. dan semoga bisa dimulai lagi pembayaran zakat dan sedekah melalui Baznas mulai November 2023,” ucap Bupati.
Bupati juga menyampaikan ucapan selamat bekerja kepada pengurus Baznas yang baru dilantik. ia menyebut, jika Baznas ini diatur dengan baik sesuai regulasi dan aturan yang berlaku bisa membantu dalam menuntaskan kemiskinan yang ada di Bolsel.

“Saya berharap dengan adanya Pimpinan Baznas yang baru ini bisa benar-benar mengatur dan mengerjakan tupoksi dengan sungguh-sungguh untuk melayani masyarakat,” harapnya.
Untuk itu, bekerjalah bersama pihak-pihak terkait agar bisa mempermudah dalam penyaluran zakat dan sedekah. dan segera sosialiasikan ke masyarakat bahwa Baznas Bolsel sudah kembali berjalan serta mari kita majukan bersama Baznas yang di Daerah ini,” tutupnya.

Berikut 3 (tiga) orang pengurus Baznas Kabupate Bolsel Periode 2023-2028 yang dilantik:

1. Ramdan Makalalag (Ketua).
2. Rustam Pakaya (Wakil Ketua).
3. Ros Paputungan (Wakil Ketua).

Advetorial

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.