Bupati Bolsel Tinjau Kawasan Relokasi Rumah di Kecamatan Tomini

Telusur.news, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kecamatan Tomini. Rabu, (11/10/2023).

Kunjungan ini, guna memastikan jalannya agenda Pemerintahan dan Pembangunan di seluruh wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Bupati pun mengawali kujungan tersebut, dengan meninjau langsung kawasan relokasi rumah yang terdampak banjir tahun 2020 yang ada di Desa Pakuku Jaya.

Selain itu, Bupati juga mengecek langsung keberadaan sumber air bersih dan listrik di tempat itu yang akan digunakan masyarakat. serta batas tanah dan sertifikat rumah.

Bupati bersyukur, karena Pemda berhasil membangun rumah layak huni dam mushola bagi masyarakat yang perna terdampak banjir pada 2020 lalu.

“Alhamdulillah, karena Pemerintah Daerah telah berhasil membangun 56 buah rumah layak huni dan 1 buah musholah yang nanti akan dilengkapi dengan fasilitas air bersih dan instalasi listrik bagi mereka yang terdampak bencana banjir tahun 2020 lalu,” ucap Bupati Iskandar saat berada di kawasan tersebut.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.