Bupati Bolsel Lakukan Sidak Pasar dan Tinjau Proyek Pekerjaan Tanggul

Telusur.news, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, melakukan Inspeksi Mendadak (sidak) di Pasar Desa Iloheluma, dan meninjau langsung Proyek Pekerjaan Tanggul Penangkal Ombak di Desa Luwoo. Pada Minggu, 15 Oktober 2023.

Kegiatan ini dilakukan Bupati, untuk mengecek langsung harga sembako yang ada di pasar tersebut dan untuk memastikan sudah sejauh mana pekerjaan proyek pembangunan yang ada di Desa Luwoo.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kestabilan harga sembako, serta memeriksa proyek pembangunan agar tidak menemui kendala dalam proses pengerjaannya agar supaya cepat dinikmati masyarakat,” kata Bupati di sela-sela kegiatannya itu.

Selain itu, Bupati Iskandar juga menyempatkan waktu untuk melepas Rombongan Study Tiru SMP Momalia yang akan menuju ke SMP Dian Harapan Manado.

Dan dalam kesempatan tersebut, Bupati juga memberikan wejangan kepada siswa-siswi yang mengikuti kegiatan itu,
agar terus belajar serta menyerap pengetahuan baru dan hal-hal positif yang dapat menunjang program Merdeka Belajar.

“Saya doakan kalian sampai di tujuan dengan selamat dan mengikuti kegiatan studi tiru ini dengan lancar,” harapnya saat melepas rombongan.

Diketahui, Dalam kegiatan itu, Bupati Iskandat turut di dampingi oleh Camat Posigadan Harmin Manoppo, Kadis Sosial Syaiful Botutihe, Kadis Ketahanan Pangan Kasman Djauhari, Kabag Ekonomi dan SDA Raston Mooduto,  Sangadi Desa terkait.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.