dprd bolmut

Kunker ke Posigadan, Bupati Bolsel Ingatkan ASN Untuk Jadi Teladan Bagi Masyarakat

Telusur.news, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, Kembali mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) tentang kedisiplinan dan kewajiban untuk selalu bekerja sesuai dengan regulasi yang ada, serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Hal ini Bupati sampaikan saat memimpin Apel Kerja ASN di halaman Kantor Camat Posigadan, Desa Momalia, Kecamatan Posigadan, pada Senin, 16 Oktober 2023.

Ia menyebut, ASN harus menjadi teladan bagi masyarakat. untuk itu, Bupati pada kesempatan itu kembali menekankan soal kedisiplinan kepada para ASN di Lingkup Kecamatan Posigadan.

“Disiplin ini termasuk disiplin waktu dan disiplin pakaian. Kita ini teladan, bagaimana kita memberi contoh sementara kita belum bisa disiplin,” ujarnya

“Begitu pula disiplin pelayanan, terutama pelayanan di bidang kesehatan. saat ini, Bolsel sudah tercover BPJS 100℅. Jadi saya tidak mau dengar ada petugas yang terlalu mengutamakan administrasi. Utamakan dulu pelayanan,” tambahnya.

Selain itu, Bupati juga mengingatkan jajarannya agar tidak menerapkan pungutan liar yang tidak jelas. “Kita ini pelayan rakyat yang digaji oleh rakyat maka dari itu apa yang menjadi hak rakyat harus diberikan,” tegas Bupati.

Diketahui, apel tersebut diikuti oleh para pimpinan Perangkat Daerah, Camat Posigadan, jajaran ASN, P3K, para Sangadi dan aparat Desa se-Kecamatan Posigadan.

Ini juga merupakan Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati di Kecamatan Posigadan dalam rangka meninjau langsung Program Pembangunan dan jalannya agenda Pemerintahan di wilayah tersebut.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.