Bahas Penurunan Stunting, TPPS Bolsel Terima Kunjungan Bappelitbangda Kotamobagu

Telusur.news, BOLSEL – Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menerima kunjungan dari Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kota Kotamobagu. Kamis, 02 November 2023.

Kunjungan ini, diterima langsung oleh perwakilan TPPS Kabupaten Bolsel sekaligus Kepala Bappelitbangda Rikson Paputungan, yang berlangsung di Ruang Command Center Kantor Bupati, Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki.

Adapun maksud dari kunjungan tersebut yaitu untuk saling bertukar informasi dan mempelajari inovasi sistem percepatan penurunan stunting yang diterapkan di Kabupaten Bolsel.

“Bappelitbangda Kotamobagu tadi telah berkunjung untuk saling sharing informasi terkait dengan pelaksanaan percepatan penurunan stunting,” kata perwakilan TPPS Kabupaten Bolsel sekaligus Kepala Bappelitbangda Rikson Paputungan.

Selain itu kata Rikson, pihaknya juga telah memaparkan berbagai inovasi yang telah di terapkan di Bolsel.

“Tadi juga dipaparkan berbagai inovasi yang telah diterapkan di Bolsel seperti penggunaan aplikasi SI-PINTER dan inovasi Berkah Tuntaskan Stunting atau BTS,” ujarnya.

Diketahui, dalam pertemuan tersebut, perwakilan TPPS Kabupaten Bolsel sekaligus Kepala Bappelitbangda Rikson Paputungan, turut di dampingi oleh jajaran Bappelitbangda Bolsel dan Diskominfo Bolsel.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.