Soal Infrastruktur, Pj Wali Kota Kotamobagu Lobi Kementerian PUPR Rp660,1 Miliar

Telusur.news, KOTAMOBAGU Sejumlah proposal rencana pembangunan infrastruktur diserahkan Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani kepada pihak Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Adapun proposal pembangunan yang diusulkan di antaranya pengembangan jalan dan jembatan, drainase hingga pembangunan megastadion Gelora Ambang, dengan total anggaran mencapai Rp660,1 Miliar.

Proposal megaproyek ini diterima langsung oleh Kepala Pusat Pengembangan Infrastruktur PUPR, Pranoto. Pada kesempatan itu, Pranoto menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan kajian mendalam terkait usulan ini dan memastikan keberlanjutan serta dampak positif bagi masyarakat setempat.

Penyerahan proposal itu turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifuddin J Mokodongan dan sejumlah anggota DPRD Kota Kotamobagu serta beberapa pejabat dari Pemerintah Kota Kotamobagu.

Pj Wali Kota Asripan Nani pun berharap proposal tersebut mendapatkan dukungan dan respons positif dari pihak terkait di Kementerian PUPR untuk kemajuan di Kota Kotamobagu.

“Ini adalah upaya nyata kita untuk memajukan infrastruktur kota kita,” ujar Kepala Dinas PUPR Kota Kotamobagu, Claudy Mokodongan.

(YN)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.