dprd bolmut

Pemkab Bolsel Hibahkan Satu Unit Truk Dalmas Kepada Pihak Polres

Telusur.news, BOLSEL – Bertempat di lapangan apel Mapolres Bolsel, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Senin tadi 20 November 2023, menyerahkan Hibah satu unit Truk Dalmas kepada Kepolisian Resor (Polres) Bolsel.

Hibah tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, yang diterima langsung oleh Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid bersama PJU dan disaksikan seluruh personil Polres Bolsel saat apel pagi.

Dalam sambutannya, Bupati Iskandar Kamaru mengatakan bahwa, Hibah truk dalmas ini diberikan sebagai sarana operasional Kepolisian Polres Bolsel dalam melaksanakan segala kegiatan yang ada di wilayah hukum Polres Bolsel terutama pengamanan menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Bolsel.

“Semoga bisa diterima oleh Bapak Kapolres dan anggota sekalian, Mudah-mudahan ini bisa membantu pihak Polres Bolsel dalam mobilisasi petugas pengamanan di lapangan,” Ujar Bupati

Sementara, dalam kesempatan yang sama Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid, tak lupa menyampaikan ucapan terimakasi kepada Pemkab Bolsel atas bantuan tersebut.

“Kendaraan ini akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mendukung tugas-tugas kepolisian. kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan keamanan bagi masyarakat Bolsel terutama dalam melaksanakan pengamanan Pemilu 2024,” kata Kapolres.

Terakhir dilanjutkan dengan Penandatangan Berita Acara Penyerahan hibah dari Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Kepada Polres Bolaang Mongondow Selatan.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.