Hut Rio Ke 28 Ketua Dprd Bolmut Frangky Chendra Berikan Ucapan

Telusur.news, BOLMUT – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Frangky Chendra berikan ucapan Hari Ulang Tahun (Hut) Rio A.J Dondokambey yang Ke 28 Tahun.

Saat diwawancarai oleh awak media ini Ketua Dprd Bolmut Frangky Chendra mengatakan, sebenarnya kami daribpara penggurus Partai Perjuangan Demokrasi Indonesia (PDIP) dari tingkat Dpd,Dpc hingga Pac se sulut diundang secara khusus oleh Bung Rio Alexander Jeremia Dondokambey yang digelar dikediamanya pada hari selasa 21/11/2023 kemarin.ucapnya

Lanjutnya lagi hanya saja saya tidak bisa hadir dikarenakan ada beberapa agenda didaerah termasuk pembahasan APBD tahun 2024 yang akan diparipurnakan tinggal beberapa hari kedepan.

sehingganya saya hanya memberikan ucapan via telephone kepada adik kami Bung Rio Dondokambey “selamat Hut ke 28 sehat selalu dan semoga apa yang dicita-citakan akan diwujudkan oleh tuhan, dan tuhan selalu memberkati adik rio beserta keluarga. Ungkpanya

Perlu diketahui Rio Dondokambey juga saat ini masih menjabat ketua di beberapa organisasi.Di antaranya Ketua Kadin Kabupaten Minahasa Utara sejak 29 Januari 2020.

Juga Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulut periode 2019-2020. Serta Wakil Bendahara Umum (Wabendum) Pengurus Nasional Karang Taruna periode 2020-2025.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.