dprd bolmut

Pemkab Bolsel Gelar Apel Perdana Tahun 2024, ini Penyampaian Bupati Iskandar

Telusur.news, BOLSEL – Mengawali tahun 2024, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Kamis, 04 Januari 2024. menggelar Apel Kerja Perdana yang di pimpin langsung oleh Bupati Hi. Iskandar Kamaru.

Apel Kerja ini dilaksanakan di Alun-alun lapangan Molibagu, Kecamatan Bolaang Uki. Apel ini juga turut dihadiri oleh Wabup Deddy Abdul Hamid, Sekda Bolsel, Para Camat, Sangadi dan Prangkat Desa, jajaran Forkopimda, seluru ASN dan THL.

Bupati Iskandar dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru kepada seluruh ASN, THL, Camat, Sangadi dan Forkopimda, lebih khusus kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bolsel.

“Semoga, semangat Tahun Baru akan selalu memberi spirit baru serta komitmen yang baru untuk lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,” harap Bupati.

“Ini juga menjadi awal rutinitas kita untuk kembali melaksanakan tugas dan tangung jawab kita masing-masing. jadi mari kita jalankan dengan penuh semangat dan penuh tangung jawab,” pungkasnya.

Selain itu, Bupati juga mengingatkan kepada seluruh ASN agar tetap mengedepankan sikap disiplin dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat serta mengutamakan profesionalitas, loyalitas dan royalitas serta totalitas kerja untuk Daerah ini.

“ASN dan Aparat Desa harus menjadi pelopor atau teladan yang baik untuk masyarakat. terutama dalam hal menjaga kerukunan antar umat. jadi saya minta, ASN dan Aparat Desa haru jadi contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat,” pintanya.

Bupati juga dalam kesempatan tersebut turut menyampaikan sejumlah capaian dan prestasi yang telah diraih oleh Pemkab Bolsel. mulai dari sektor Pendidikan, Kesehatan, Pertanian Perikanan, Sosial dan Pembangunan Daerah.

Diketahui, di akhir pelaksanaan Apel Kerja Perdana 2024, Bupati yang didampingi Wakil Bupati dan Sekda turut melaunching Kartu Kredit Pemerintah Daerah, hasil kerja sama antara Pemkab Bolsel dan Bank Sulut-Go (BSG) Cabang Molibagu.

Bupati juga secara simbolis menerima Sertifikat Tanah atas program PTSL antara Pemkab bersama BPN Bolsel, dan penyerahan klaim program BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2023, serta penyerahan santunan jaminan kematian dari program Petani dan Nelayan Berkah Bolsel tahun 2023.

Advetorial

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.