Ketua Komisi II DPRD Bolsel Hadiri Perayaan HUT Ke-21 Kecamatan Posigadan

Telusur.news, BOLSEL – Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Zulkarnain Kamaru, menghadiri perayaan Hari ulang tahun (HUT) Kecamatan Posigadan ke-21. yang dilaksanakan di halaman kantor Camat Posigadan, pada Selasa, 16 Januari 2024.

Dimana, pada perayaan HUT tersebut Pemerintah Kecamatan juga menggelar Dzikir dan Dakwah yang dirangkaikan dengan pelantikan pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Posigadan.

Dalam kesempatan itu, Ketua Komisi II DPRD Bolsel Zulkarnain Kamaru, turut menyampaikan ucapan dirgahayu ke-21 untuk Kecamatan Posigadan.

“Selamat ulang tahun ke-21 untuk Kecamatan Posigadan. pada momentum HUT kali ini, mari sama-sama kita jadikan Kecamatan yang kita cintai ini lebih maju disegala hal demi kesejahteraan kita bersama dan untuk Kabupaten Bolsel tentunya,” ucapanya.

Ia juga mengajak kepada masyarakat agar slalu bergandengan tangan demi kemajuan Daerah yang kita cintai ini.

“Mari kita sama-sama bergandengan tangan. karena pemerintah butuh dukungan dari kita semua untuk memajukan Daerah ini,” ujarnya.

Sementara, Camat Posigadan Harmin Manoppo juga berharap, diusia ke-21 tahun ini, seluruh lapisan masyarakat dapat bersinergi, berkolaborasi untuk mencapai kecamatan Posigadan lebih baik kedepannya.

Ia juga mengajak kepada seluruh warga Kecamatan Posigadan untuk selalu mendukung semua Program Bupati dan Wakil Bupati Bolsel.

“Sebagai warga kecamatan Posigadan kami sangat berharap pemerintah Kabupaten bisa membantu pembangunan yang ada di Kecamatan Posigadan ini, terutama belum tersedianya infrastruktur yang memadai terutama pada sektor pertanian, kelautan dan perikanan serta sektor wisata,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru juga mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke-21 untuk Kecamatan Posigadan dan menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus baru BKMT Kecamatan yang baru saja dikukuhkan.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pendahulu terutama tokoh-tokoh pemekaran Kecamatan Posigadan serta para mantan Camat dan Sangadi di wilayah tersebut.

“Tentunya, terimakasih atas semua jasa dan sumbangsihnya dalam memekarkan Daerah. inilah momen untuk mengenang serta mensyukuri andil dari para pendahulu,” ujar Bupati.

Advetorial

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.