dprd bolmut

Pemuda Kota Boroko Gelar Aksi kemanusiaan

Telusur.news, BOLMUT Para Pemuda Kota Boroko menggelar Aksi Kemanusiaan pengumpulan Donasi.
Aksi tersebut dilakukan untuk membantu (AD) yang merupakan salah satu warga asal Boroko Kecamatan Kaidipang.

Saat ini AD tengah terbaring sakit dirumah sakit (RS) Ternate.
Diketahui bahwa AD ini bekerja disalah satu perusahaan di Weda namun belum ada penanganaan lebih dari perusahaan tersebut.

Koordinator aksi peduli kemanusiaan Fisal pomolango atau yg biasa di sapa (ilong) saat menyampaikan kepada awak media Telusur News pada Selasa, 16 Januari 2024.

“Aksi ini kami buat untuk semata mata membantu teman kami (AD) yg lagi terbaring sakit di RS ternate” ucap Faisal
Namun kata Ilong dirinya berharap pemerintah daerah bisa ikut andil dalam memulangkan AD yang sedang terbaring sakit tersebut.

“Kami berharap Pemerintah Daerah bisa ikut andil dalam memulangkan teman kami (AD) yang lagi terbaring di rumah sakit dan jauh di seberang sana mengingat kondisinya yang semakin kritis” ungkapnya.

Senada juga yang disampaikan oleh Ketua SBSI Bolmut Syamsudin Olii, pihaknya bersama Pemda telah berkoordinasi dengan Pemda Halmahera Utara terkait pasien berinisial AD tersebut agar segera diberikan pelayanan kesehatan yang baik dan profesional.

Terinformasi AD sedang dirawat di RS Ternate dalam keadaan kritis padahal dirinya adalah salah satu karyawan perusahaan Iwip yang seharusnya mendapat BPJS ketenagakerjaan dengan fasilitas kesehatan yang layak tutupnya.

Irham

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.