Dukung Gerakan Marijo Bakobong, Ketua DPRD BOLMUT Ajak Masyarakat Tanam Holtikultura

Telusur.news, BOLMUT — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (BOLMUT) Frangky Chendra, menghadiri kegiatan pencanangan gerakan marijo ba kobong.

Ketua DPRD Bolmut Frangky Cendra mengatakan, gerakan menanam hortikultura cabai , tomot dan sayur yang dipusatkan di kawasan RS Pratama Bintauna  Bolmut, Kamis, 25 – 01 – 2024.

Tak hanya itu, Ketua DPRD Bolmut juga menyampaikan kepada awak media, bahwa adanya dukungan dari pemerintah kepada masyarakat untuk melakukan penanaman hortikultura ini akan menjadi solusi untuk meningkatkan ekonomi keluarga dan masyarakat.

Sehingga itu dia juga menghimbau kepada masyarakat agar kiranya memanfaatkan lahan pekarangan dan lahan tidur untuk ditanami tanaman hortikultura dan ini bisa mendukung program pemerintah tentang ketahanan pangan keluarga dan daerah.

Selain itu, Frangky juga menyampaikan harapannya kepada seluruh masyarakat baik di desa dan kelurahan yang berada di wilayah Bolmut untuk menjalankan program marijo bakobong.

Advetorial

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.