dprd bolmut

Sukseskan Pemilu, Bupati Sirajudin Lasena Ikut Fun Run dan Fun Walk Yang Digelar KPU

Telusur,News. BOLMUT –  Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, menghadiri kegiatan Fun Run dan Fun Walk dengan tema Berlari menuju Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) BOLMUT yang dilaksanakan di lapangan kembar Boroko. Sabtu 03/02/2024.

Pantauan media Telusur.news, kegiatan diikuti hampir 200 peserta yang melibatkan  Pemerintah Daerah, Panitia penyelenggara pemilu, masyarakat umum, serta komunitas pelari BOLMUT.

PJ Bupati sirajudin Lasena dalam  sambutannya mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik atas upaya dan inovasi dari teman-teman komisioner KPU Bolaang Mongondow Utara yang menggagas kegiatan .

Selain itu kata Pj Bupati, suksesnya pemilu ini tidak hanya menjadi tanggungjawab KPU dan BAWASLU melainkan tanggung jabaw kita bersama.

Tak hanya itu, Sirajudin juga tak lupa menyampaikan ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas atensi dan kesiapan kita semua  mengikuti kegiatan ini yang semata-mata untuk suksesnya penyelenggaraan pemilu di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

IRHAM

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.