dprd bolmut

Jelang Pemilu 2024, Pemda Bolsel Gelar Apel Pasukan Pengamanan TPS Bersama TNI-Polri

Telusur.news, BOLSEL – Jelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menggelar apel pasukan bersama dengan TNI dan Polri di halaman Mapolres Bolsel, Desa Tabilaa. pada Senin, (05/02/2024).

Apel Gelar Pasukan ini di laksanakan dalam rangka, pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) nanti, dalam proses Pemungutan dan Penghitungan Suara pada Pemilu 2024 di Kabupaten Bolsel.

Pada apel tersebut, Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid, bertindak selaku pembina Apel dan diikuti oleh peserta yang terdiri dari Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid, PJU Polres, jajaran Kodim 1303 Bolmong, KPU, Asisten I Alsyafri Kadullah, Kakan Kesbangpol Syukri Van Gobel, Kalak BPBD, para Kepala Puskesmas dan jajaran linmas se-Kabupaten Bolsel.

Dalam amanatnya, Wabup Deddy menyampaikan bahwa, apel tersebut merupakan pengecekan akhir kesiapan personil dalam melaksanakan pengamanan di TPS nanti untuk Pemilu 2024.

“Ini sebagai sarana dalam rangka membangun sinergitas antara TNI-Polri dan Linmas dengan komponen bangsa lainnya guna mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan kondusif,” ujarnya.

Apel ini juga kata Wabup, menunjukkan kesiapan jajaran Pemda bersama dengan TNI-Polri untuk mendukung jalannya Pemilu serentak yang tertib, aman dan demokratis.

“Mari kita berdoa semoga Pemilu 2024 bisa berjalan lancar, aman, tertib dan kondusif,” ucapnya.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.