Ketua Komisi I DPRD Bolsel Hadiri Musrembang Kecamatan Tomini

Telusur.News, BOLSEL Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Harson Mooduto, menghadiri Musrenbang Kecamatan Tomini, yang dilaksanakan di Sangar Desa Milangodaa, Kecamatan Tomini. pada Senin (05/02/2024).

Pada kesempatan itu, Harson mengungkapkan bahwa, Pengajuan dari setiap Desa sesuai dengan aspirasi rakyat, dan sesuai dengan permintaan dari masyarakat.

Hal tersebut menurutnya, juga harus dipilah, yang artinya mana yang harus lebih didahulukan dan yang mana yang harus dibelakangkan.

“Artinya yang dikebelakangkan bukan tidak diperhatikan, tapi harus kita sesuaikan dengan dana yang ada di Pemerintah,” kata Harson.

Harson berharap agar masyarakat kecamatan Tomini, harus penuh dengan kesabaran.

“Kita harus punya kesabaran kepada masyarakat yang mempunyai keinginan dengan hal yang sudah diajukan artinya memerlukan waktu karena kita juga disesuaikan dengan kondisi pemerintah saat ini,” ucapnya.

Selain itu kata Harson, masalah Pokir yang belum terealisasi, diharapkan kepada masyarakat harus penuh dengan kesabaran, karena hal tersebut dapat diulang kembali dan diusulkan kembali untuk dapat direalisasi kedua kalinya.

“Walau bagaimanapun, seperti Pokir tersebut sangat membutuhkan dana yang cukup, sekarang kita sesuaikan kemampuan anggaran pemerintah daerah seperti apa, misalkan tahun sekarang tidak terpenuhi, mungkin akan di ajukan kembali tahun berikutnya masuk ke skala prioritas,” Tandasnya.

(Advertorial)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.