dprd bolmut

Didampingi Ketua KPU, Bawaslu dan Forkopimda, Bupati Bolsel Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Telusur.news, BOLSEL – Dua hari menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu), Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, melepas pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024.
bersama dengan Ketua KPU Bolsel Stanly Kakunsi, Bawaslu dan Forkopimda Kabupaten.

Pelepasan pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 ini, dilaksanakan di Gudang Logistik KPU Bolsel, Desa Popodu Kecamatan Bolang Uki. pada Senin, (12/02/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Iskandar menyampaikan bahwa, masi ada beberapa Desa di Bolsel yang mungkin masih kendala dengan jaringan seluler.

Walaupun begitu kata Bupati, hal ini Masi bisa diminimalisir dengan tersedianya jaringan internet wifi di Desa-Desa tersebut. jadi komunikasi masitetap jalan.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan bahwa ia dan Wabup juga akan melakukan peninjauan di lapangan terkait kesiapan TPS yang ada di Desa-Desa.

“Besok, Selasa, 13 Februari saya bersama Pak Wabup Deddy akan melakukan peninjauan di lapangan terkait kesiapan TPS di seluruh Desa yang ada di Bolsel. data yang kami dapatkan saat ini pembangunan TPS sudah jalan 70℅,” katanya.

ucapan teerimakasih juga Bupati sampaikan kepada KPU, Bawaslu,TNI/Polri atas sinergitas yang terus terjalin baik selama ini.

“Mari kita berdoa semoga pelaksanaan Pemilu 2024 bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ucapnya.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.