Pimpin Apel Kerja, Ini Pesan Bupati Iskandar Pada Jajarannya

Telusur.News, BOLSEL Jelang pelaksanaan pesta Demokrasi tahun 2024, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, mengimbau seluruh jajarannya untuk mengawasi pelaksanaan Pemilu agar berjalan baik dan lancar.

“Saya minta kalian seluruh jajaran baik itu ASN, P3K maupun THL untuk sama-sama mengawasi pelaksanaan Pemilu 2024 agar berjalan lancar,” kata Bupati saat memimpin Apel Kerja di Lapangan Apel, Kawasan Perkantoran Panango, Kec.amatan Bolaang Uki. Pada Senin (12/02/2024).

Ia juga meminta jajarannya untuk menjadi penengah dalam masyarakat serta turut mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan Pemilu 2024 ini.

“Jadilah penengah dalam masyarakat dan ajaklah mereka untuk sama-sama berpartisipasi pada Pemilu 2024 ini dan jangan golput,” ujarnya.

Bupati juga mengingatkan kepada para P3K, THL dan guru yang menjadi KPPS, agar bekerja sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku.

“Kalian yang bekerja sebagai KPPS, saya imbau agar bekerja sesuai aturan yang berlaku dan jangan mengistimewakan siapa pun,” tegasnya.

Lanjut, pada kesempatan itu juga, Bupati kembali menyoroti persoalan disiplin jajarannya serta meminta jajarannya untuk selalu bersyukur.

“Mari syukuri keberadaan kita sebagai ASN, P3K maupun THL karena di Daerah kita Alhamdulilah masih lancar semua. Kemudian, untuk para P3K yang baru diangkat saya minta agar bersabar karena gaji kalian akan dibayarkan bulan April 2024 bersamaan dengan penyerahan SK,” pungkasnya.

Advetorial

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.