Lapangan Bokihotinimbang Akan Diresmikan, Dinas PUPR Kotamobagu Mulai Melakukan Persiapan

Telusur.news, KOTAMOBAGU — Pemerintah Kota Kotamobagu (Pemkot) melalui Dinas PUPR tengah mempersiapkan peresmian lapangan Bokihotinimbang Kota Kotamobagu.

Persiapan persemian lapangan Bokihotinimbang disampaikan langsung oleh Kepala Dinas PUPR Kotamobagu Claudy N Mokodongan.

Claudy N Mokodongan mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang mempersiapkan peresmian lapangan Bokihotimbang.

Persiapan peresmian dimulai dengan mempersiapkan undangan serta berkoordinasi dengan Asisten II Sekda Kota Kotamobagu Adnan Masinae S.sos Msi.

“Peresmian akan dilaksanakan pada tanggal 1 Maret 2024 dan akan diresmikan serta dihadiri oleh Pj Wali Kota Kotamobagu Dr Drs Asripan Nani Msi,” ujarnya pada awak media pada Kamis, 22 Februari 2024.

Claudy mengatakan, untuk peresmian nanti akan dilaksanakan secara sederhana.

Peresmian lapangan Bokihotinimbang tetap dilakukan dengan menggunakan konsep adat Bolaang Mongondow.

Progres pembuatn lapangan sendiri sudah selesai dan capai seratus persen.

Sementara untuk penerangan Pemerintah Kota Kotamobagu masih kembali menunggu anggaran untuk penambahan penerangan lapangan.

“Kami berharap, peresmian nanti dapat berjalan dengan baik, dan setelah lapangan Bokihotinimbang sudah diresmikan, kiranya dapat digunakan dengan baik, digunakan untuk kegiatan olahraga yakni Fun Run, Jalan sehat, dan hal-hal yang positif, serta menjadi tempat nongkrong yang baik untuk seluruh masyarakat,” tutupnya.*

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.