Ketua PPK Chandriawan Resmi Tutup Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Perolehan Suara Kecamatan Kaidipang

Telusur.News, BOLMUT Panitia Pemilihan Kecamatan Kaidipang (PPK) menggelar penutupan Rapat pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kecamatan Kaidipang  pada Pemilihan  Umum Tahun 2024 yang dilaksanakan di gedung Pononandua. Sabtu 24/02/2024.

Ketua PPK Chandriawan saat di wawancarai oleh awak media menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta  rapat pleno yang ikut serta  dalam  mengsukseskan pleno ini.

Chandriawan pun menambahkan suksesnya Rapat Pleno ini dikarenakan adanya kerja yang baik ditingkat bawah dalam hal ini KPPS se kecamatan kaidipang yang telah sukses dalam  menyelesaikan pemungutan dan perhitungan suara di TPS

Chandriawan juga menyampaikan melalui penutupan rapat pleno kecamatan ini menandakan akhir dari rangkaiyan proses tahapan pemilu di tingkat  PPK Kecamatan Kaidipang

Chandriawan juga mengharapkan pada hasil pemilu ini dapat mencerminkan kehendak rakyat secara adil dan demokratis sesuai dengan prinsip prinsip yang telah di tetapkan dalam berbagai tahapan yang telah di lalui. Ujarnya.

Irham

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.