Bupati Sirajudin Lasena Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Darul Arqam

Telusur.News, BOLMUTBupati Bolaang Mongondow Utara (BOLMUT) Sirajudin Lasena menghadiri sekaligus meletakkan batu pertama pembangunan  Masjid Darul Arqam. Yang dilaksanakan di Desa Kuala Utara. Minggu 25/02/2024.

Peletakan Batu pertama ini merupakan salah satu upaya untuk peningkatan pembangunan masjid dan peningkatan kualitas  mendekatkan diri dan ketaqwaan kita kepada sang khalik.

Dalam sambutannya Bupati Sirajudin Lasena menyampaikan peran penting dari muhammadiyah sangat memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan negara ini bahkan sampai di daerah  muhammadiyah turut andil dalam peningkatan kualitas umat serta  peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Diakhir sambutannya bupati Sirajudin Lasena menyampaikan pemerintah daerah akan memberikan kontribusi dalam upaya peningkatan masjid darul arqam bahkan untuk peningkatan Universitas Muhammadiyah di kabupaten bolaang mongondow utara.

Setelah selesai sambutannya Sirajudin Lasena juga memberikan bantuan pribadinya   dalam upaya pembagunan mesjid Darul Arqam.

Irham

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.