Bupati Iskandar Lantik Jajaran Pejabat Dilingkungan Pemkab Bolsel

Telusur.news, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Selasa tadi, 19 Maret 2024. telah melantik dan mengambil sumpah jajaran pejabat dilingkungan Pemkab Bolsel, yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini dilakukan untuk mengoptimalkan kinerja Pemerintahan Daerah dalam rangka peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Bupati Iskandar juga turut menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat baru. sembari berpesan untuk selalu berkoordinasi dan mematuhi pimpinan serta saling mengisi.

Sementara, dalam arahannya Bupati juga menyampaikan kepada seluruh pegawai bahwa, ketika ada pelantikan jabatan baru harus bisa merelakan karena ini merupakan regulasi pemerintah. Juga demi kemajuan bersama dan perkembangan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

“Kepada para pejabat baru agar segera menyesuaikan dan beranilah berkolaborasi serta berinovasilah dengan program-program yang ada,” ujarnya.

Selain itu kata Bupati, terkait gaji 14 atau THR dan Gaji April di lingkungan Pemkab Bolsel akan segera di bayarkan.

“Untuk gaji 14 atau THR dan Gaji April serta TPP dilingkungan Pemkab Bolsel akan dibayarkan segera setelah masuk bulan April. Sedangkan Gaji 13 nanti akan dibayarkan pada bulan Juni 2024,” kata Bupati.

Diketahui, kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekda M. Arvan Ohy, para Asisten Sekda, para pimpinan Perangkat Daerah, dan para jajaran ASN.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.