Pemkab Bolsel Safari Ramadhan di Pintim Untuk Pererat Tali Silaturahmi

Telusur.news, BOLSEL – Memasuki pertengahan Ramadhan 1445 H, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Desa Dumagin B, Kecamatan Pinolosan Timur. pada Rabu, 20 Maret 2024.

Kegiatan Safari Ramadhan ini dipimpin langsung oleh Bupati H. Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, beserta dengan jajaran pimpinan Perangkat Daerah. kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi antara Pemerintah dan warga masyarakat yang ada di kecamatan Pinolosian Timur.

Diketahui, Kegiatan ini diawali dengan acara buka puasa bersama dan Sholat Magrib secara berjamaah. selanjutnya, Bupati dan Wakil Bupati bersama dengan GM PT. JRBM menyerahkan bantuan Beasiswa dari PT. JRBM kepada para siswa jenjang SD hingga perguruan tinggi serta bantuan dana untuk anak-anak TPQ Desa Dumagin B.

Bupati pun memberikan apreasiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak JRBM atas bantuan tersebut. ia berharap ke depan bisa terus ada keberlanjutan.

“Kepada PT. JRBM, kami juga menghimbau jika ada perekrutan, mohon ditambah kuota untuk Bolsel mengingat Daerah jajakan JRBM di Bolsel justru lebih banyak. Perlu diketahui anak-anak Daerah Bolsel juga tidak kalah hebat dengan Daerah lain,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Iskandar juga mengajak kepada para jama’ah Sholat Isya, Taraweh dan Witir, untuk selalu mensyukuri nikmat Allah SWT karena masih bisa bertemu dengan Bulan Ramadhan tahun ini.

“Perbedaan pilihan politik dipersatukan oleh Bulan Ramadhan ini. disini untuk sama-sama menjalankan ibadah berjamaah. bersyukur juga karena dari wilayah Pinolosian Timur khususnya Desa Dumagin ada perwakilan di DPRD Bolsel,” ujarnya.

Selain itu, Bupati juga tak lupa mengingatkan para jama’ah untuk membayar Zakat sesuai dengan surat edaran yang diterbitkan oleh Kantor Kemenag Bolsel.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.