DPRD Bolmong Gelar Rapat Paripurna Istimewa Peringatan HUT Ke-70

Telusur.news, BOLMONG — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-70, Senin 25 Maret 2024.

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Welty Komaling didampingi Wakil Ketua Sulhan Manggabarani dan Wakil Ketua Sukron Mamonto.

Penyelenggaraan Rapat Paripurna tersebut merupakan rangkaian agenda daerah dalam memperingati HUT ke 70 tahun 2024. Hadir juga dalam pelaksanaan tersebut, Pj Bupati Ir Limi Mokodompit MM, Sekretaris Daerah Abdullah Mokoginta, Para Asisten dan Staf ahli, para pimpinan SKPD dan unsur Forkopimda Bolaang Mongondow serta tamu dan undangan dari perwakilan kabupaten kota lainnya di Sulawesi Utara.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey diwakili oleh DR. Drs. Hi. Arsipan Nani, MSI Asisten 2 Setdaprov juga sebagai Penjabat Wali Kota Kotamobagu. Agenda rapat paripurna tersebut, mendengarkan pembacaan sambutan oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

“Dirgahayu Kabupaten Bolaang Mongondow ke 70. Semakin maju dan bersinergi dalam pembangunan di Sulawesi Utara,” kutipan dalam sambutan Gubernur yang disampaikan oleh DR. Drs. Hi. Arsipan Nani, MSI Asisten 2 Setdaprov.

Advertorial

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.