Polres Bolsel Bantu Masyarakat Kurang Mampu di Bulan Ramadhan

Telusur.news, BOLSEL – Memasuki Hari Ke-17 Bulan Ramadhan, Kepolisian Resort (Polres) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), dan Bhayangkari Cabang Bolsel melakukan kegiatan dengan membagikan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang membutuhkan di seputar wilayah Kabupaten Bolsel, Kamis (28/03/2024).

Kali ini Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid, bersama Bhayangkari Cabang Bolsel dan PJU Polres Bolsel, turun langsung untuk membagikan sembako kebutuhan pokok kepada penyandang di sabilitas dan masyarakat kurang mampu.

“Hari ini, Kami membagikan paket sembako kepada disabilitas dan masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar wilayah kecamatan Bolaang Uki sebagai bentuk rasa syukur kami di Bulan Ramadhan,” kata Kapolres.

“Dalam suasana di bulan Ramadhan sekarang ini, tidak ada salahnya jika kita saling berbagi, justru kita berlomba-lomba melakukan kebaikan dan kepedulian antar sesama, khususnya bagi saudara saudara kita yang kurang mampu secara ekonomi,” ucapnya menambahkan.

Paket sembako yang berisikan bahan pokok itu, diberikan langsung kepada masyarakat dengan cara mengantar ke rumah masyarakat yang kurang mampu maupun disabilitas sehingga bantuan yang berikan bisa tepat sasaran.

Kegiatan sosial seperti ini kata Kapolres, akan terus dilaksanakan oleh Polres Bolsel dan Polsek jajaran serta Bhyanagkari Cabang Bolsel selama Bulan Ramadhan.

“Kami mengharapkan dengan apa yang bisa kami berikan dapat sedikit membantu dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari di Bulan Ruci Ramadhan,” harap Kapolres

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.