Bupati dan Wabup Pimpin Safari Ramadhan di Pinolosian Tengah

Telusur.news, BOLSEL – Memasuki akhir Ramadhan 1445 H, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), melaksanakan Safari Ramadhan di Desa Adow, Kecamatan Pinolosan Tengah. pada Rabu malam, 03 April 2024.

Safari Ramadhan ini dipimpin langsung oleh Bupati H. Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid. yang juga merupakan ajang silaturahmi antara Pemerintah Daerah dan warga masyarakat yang ada Pinolosan Tengah (Pinteng).

Kegiatan pun di awali dengan buka puasa bersama kemudian sholat Maghrib berjamaah dan dilanjutkan dengan acara ramah-tamah serta sholat Isya, Tarawih dan Witir secara berjamaah yang di selingi ceramah agama oleh Kepala Kemenag Bolsel Drs. H. Nasri Sakamole.

Dalam sambutannya, Bupati menghimbau kepada para jamaah untuk tidak lupa menunaikan zakat karena itu merupakan kewajiban bagi kaum muslimin.

“Marilah sisihkan sebagian rezeki kita untuk membersihkan diri melalui zakat ini,” ajak Bupati kepada para jamaah yang hadir di Masjid Desa Adow.

Bupati juga berpesan kepada masyarakat untuk membangun masjid lebih besar lagi yang diikuti dengan penyerahan sejumlah sumbangan.

“Ini merupakan masjid kecamatan jadi mari kita bersama-sama membangunnya,” imbuhnya.

Diketahui, Bupati dan Wakil Bupati turut di dampingi para Asisten Sekda, Staf Ahli, Staf Khusus Bupati, para pimpinan Perangkat Daerah, para ASN, Camat Pinteng dan para Sangadi.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.