Bupati Bolsel Letakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid RSUD Bolsel

Telusur.news, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Mesjid Rufaidah RSUD Bolsel, di lokasi pembangunan kompleks RSUD Bolsel, Desa Molibagu, Kecamatan Bolaang Uki. pada Jumat pagi, (05/04/2024).

Dalam momen itu, Bupati Iskandar mengapresiasi Dirut RSUD Bolsel dan jajarannya yang telah berupaya mendirikan fasilitas rumah ibadah di lokasi rumah sakit.

“Semoga ke depan ada program-program pembangunan lainnya di tempat ini. saya berharap masjid yang akan dibangun ini bisa terselesaikan sebelum Ramadhan tahun depan,” ujar Bupati.

Selain itu kata Bupati, Pemda juga akan menginisiasi program Jumat Rupiah untuk menggalang dana yang akan disumbangkan ke masjid-masjid yang masih membutuhkan bantuan dalam pembangunan.

“Ini adalah tanggung jawab kita semua, karena kalau bukan kita siapa lagi,” kata Bupati.

“Untuk lampu sekitar rumah sakit, nanti akan ada bantuan dari PT. JRBM dan sudah disetujui. semoga itu bisa segera terealisasi dan secepatnya dikerjakan,” tambahnya

Turut hadir dalam kegiatan itu, Sekda M. Arvan Ohy, Asisten I Alsyafri Kadullah, Staf Khusus Bupati, para pimpinan Perangakat Daerah, dan para jajaran RSUD Bolsel.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.