Bupati Bolsel Serahkan SK Pengangkatan Kepada 288 Orang Tenaga PPK

Telusur.news, BOLSEL – Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K), Tahun Anggaran 2023 yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), hari ini Selasa, 05 April 2024, menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan.

Surat Keputusan ini di serahkan langsung oleh Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru kepada 288 orang P3K yang terdiri dari tenaga Kesehatan, tenaga Guru dan tenaga Teknis dalam sebuah acara yang dilaksanakan di Lapangan Futsal, Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki.

Dalam sambutannya, Bupati Iskandar Kamaru menyampaikan beberapa pesan penting kepada seluruh tenaga P3K yang baru terangkat itu untuk menjadi perhatian bersama.

“Kepada para P3K yang berasal dari luar, saya tekankan bahwa Bolsel adalah tempat pengabdian kalian dan bukan sebagai tempat resting area. jadi bekerjalah dengan ikhlas dan jangan dulu berpikir untuk pindah, karena berkat Bolsel kalian bisa terangkat,” kata Bupati.

Selain itu, Bupati juga mengingatkan kepada seluruh P3K untuk selalu menjunjung tinggi kedisiplinan dan bekerja secara profesional serta mengedepankan loyalitas.

“Ayo tunjukkan kinerja kalian dalam dunia kerja. dan jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa dan kepada kedua orang tua,” imbuhnya.

Lanjut, Bupati juga mengingatkan kepada seluruh jajarannya agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial dan jangan membuat konten yang tidak beretika serta jangan mudah percaya terhadap berita hoax yang dapat menimbulkan perpecahan.

Terakhir, Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh tenaga P3K yang baru saja menerima SK hari ini. “Akhirnya saya ucapkan selamat dan sukses kepada kalian semua yg baru saja menerima SK P3 K hari ini,” ucapnya.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh kaban Bapellitbangda Rikson Paputungan, kaban BKPSDM Raston Mooduto, jajaran Perangkat Daerah, para peserta penerima SK P3K, para orang tua pendamping serta para undangan lainnya.

Advetorial

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.