Bupati Sirajudin Lasena Pimpin Apel Perdana Pasca Libur dan Cuti Bersama Idul Fitri

Telusur.news, BOLMUT – Penjabat Bupati Sirajudin Lasena, memimpin Apel Perdana Pasca Libur dan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah yang di Laksanakan di Halaman Kantor Bupati, Selasa 16/04/2024

Kegiatan apel tersebut diawali dengan Launching Pembayaran Pajak Daerah dan Retribusi Daerah menggunakan BSG-QRIS oleh Pj Bupati didampingi Sekretaris Daerah dr. Jusnan C. Mokoginta, dan kepala Bank SulutGo cabang Boroko.

Dalam arahannya Pj Bupati Sirajudin Lasena menyampaikan Suasana kebahagiaan dalam merayakan Idul Fitri bersama keluarga diharapkan menjadi triger dan semangat baru dalam memulai aktifitas pelayanan dan pengabdian.

Lanjutnya, Sirajudin Lasena memerintahkan seluruh perangkat daerah harus terus melakukan pembenahan agar mampu menghasilkan layanan publik yang sesuai dengan harapan masyarakat. Birokrasi harus bertransformasi ke ekosistem yang lebih baik, membangun kolaborasi antar instansi pusat, pemerintah provinsi, maupun kabupaten dengan harapannya adalah strategic management dalam tata kelola pemerintahan dapat tercapai sesuai dengan rencana pembangunan daerah.

Sirajudin juga berterimakasih kepada teman teman ASN yang telah membuat pasar senggol yang ada di Lapangan Kembar Boroko (LBK) ini sangat luar biasa menurut saya,karena ini sangat membantu keperluan masyarak Bolmut, kedepannya kata Sirajudin kegiatan yang seperti ini harus kita buat setiap tahunnya dan harus kita tata pada APBD.

Di akhir arahanya Sirajudin mengharapkan semangat Idul Fitri akan terus membawa berkah, kedamaian, dan kebaikan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

IRHAM

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.