Momentum Halal bi Halal, Wabup Deddy Ajak Masyarakat Kombot Untuk Selalu Menjaga Tali Silaturahmi

Telusur.news, BOLSEL – Usai melaksanakan apel kerja perdana dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid bersama Ketua DPRD Ir. Ariffin Olii, menghadiri acara Halal BI Halal di Desa Kombot, sekaligus melakukan silaturahmi pasca lebaran dengan masyarakat setempat.

Acara Halal bi Halal ini dilaksanakan di halaman masjid Desa Kombot, Kecamatan Pinolosian, pada Selasa, 16 April 2014.

Mengawali sambutannya, Wabup Deddy menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Desa Kombot bersatu.

“Selamat Hari Raya idul Fitri 1445 Hijriah, kepada seluruh masyarakat Desa Kombot. mohon maaf lahir dan batin. semoga amal ibadah kita semua di bulan Ramadhan yang baru saja berlalu diterima oleh Allah SWT.
Taqabalallahu minna wa minkum wa shiyamanakum,” ucapnya.

Lanjut kata Wabup, momentum Halal bi Halal ini dapat memberi ruang kepada kita semua untuk saling bermaafan dan memohon ridoh jika ada salah dan khilaf agar kita kembali fitrah.

“Melalui momen ini, mari kita saling membuka hati dan rasa untuk bermaaf-maafan antar sesama warga serta memperkuat kebersamaan dan selalu menjaga tali silaturahmi ” ujarnya.

Diketahui, turut hadir pada acara Halal bi Halal ini yaitu Anggota DPRD Bolsel Ny. Supatia Kobandaha, jajaran unsur Forkopimda, para pimpinan Perangkat Daerah, Camat Pinolosian, Camat Pinolosian Tengah, para sangadi dan warga sekitar.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.