Kepala Dinas Ketahanan Pangan Bolmut Raih Penghargaan Penyusunan Proyeksi Neraca Pangan

Telusur.news, BOLMUT Dinas Ketahanan Pangan Daerah Sulawesi Utara memberikan apresiasi kepada Kepala Dinas (Kadis) Ketahanan Pangan (Ketapang) Kabupaten Bolaang Monggondow Utara Yulin Kohongia,SE sebagai Kabupaten / Kota Terbaik dalam Penyusunan Proyeksi Neraca Pangan Tahun 2023.

Apresiasi yang diserahkan Dinas Ketapang provinsi Sulut tersebut berupa piagam yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Sulawesi Utara dr.Jemmy Lampus,M.Kes. Dan diterima langsung oleh kepala dinas ketahanan pangan BOLMUT.

Dimana apresiasi tersebut atas upaya yang dilakukan oleh dinas ketahanan pangan dalam menanggulangi kestabilan pangan

Sebagaimana dikatakan Yulin Kohongia saat dikonfirmasi awak media, dirinya menyampaikan bahwa prestasi ini adalah prestasi kita bersama,karena ini adalah hasil kerja kita semua.

Lanjutnya, kami sebagai pelayan masyarakat akan terus berkomitmen untuk menjaga kestabilan pasokan dan harga  pangan  pokok ditingkat produsen dan konsumen yang ada di BOLMUT.

Tak hanya itu, Yulin Kohogia juga menambahkan di tahun 2024 ini, kami dinas ketahanan pangan Kabupaten BOLMUT sudah 4 kali menggelar pasar murah di berbagai kecamatan. Tutupnya.

Irham

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.