Pemda Bolsel Sambut Kunker Perdana Kapolda Sulut Irjen Pol. Yudhiawan

Telusur.news, BOLSEL – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menyambut kunjungan kerja (kunker) Kapolda Sulut Irjen Pol. Yudhiawan bersama Ketua Bhayangkari Daerah Ny. Yunita Yudhiawan dan sejumlah pejabat utama Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut).

Rombongan Kapolda Sulut disambut oleh Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru yang diwakili Sekretaris Daerah M. Arvan Ohy, bersama Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid, di gedung Mapolres Bolsel, Desa Tabilaa Kecamatan Bolaang Uki. Sabtu (27/04/2024).

Kunjungan dari Kapolda tersebut juga disambut dengan tradisi adat Bolango, lalu jajar kehormatan oleh personel Polres.

Dalam kesempatan itu, Sekda Bolsel M. Arvan Ohy, juga melakukan pertemuan dengan Kapolda Sulut Yudhiawan dan Kapolres Bolsel Indra Wahyu Majid.

Sekda mengatakan, bahwa ini merupakan kunjungan perdana Kapolda Sulut di Kabupaten Bolsel pasca dilantik pada awal April lalu. dimana sebelumnya menjabat sebagai Sahlisospol Kapolri.

Sekda juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda Irjen Pol. Yudhiawan yang telah berkunjung ke Kabupaten Bolsel.

“Terimakasih atas kunjungan Pak Kapolda Irjen Pol. Yudhiawan di Bolsel. pertemuan ini tentu merupakan sinergi antara Pemerintah Daerah dan Kepolisian untuk menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi,” ujarnya.

Diketahui, kunjungan tersebut juga turut dihadiri oleh Kajari Kotamobagu Elwin A. Khahar, Pabung 1303/BM di Bolaang Uki, Ketua Pengadilan Negeri Kota-Kotamobagu, Ketua Bhayangkari cabang Bolsel, PJU Polres, para pimpinan Perangkat Daerah dan para camat dilingkup Pemkab Bolsel.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.