Berlangsung Khidmat, Pemkab Bolsel Selenggarakan Perayaan Paskah 2024 di Desa Modisi

Telusur.news, BOLSEL – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menyelenggarakan perayaan Paska tahun 2024, di Pantai Desa Modisi, Kecamatan Pinolosian Timur. pada Senin, (29/04/2024).

Dalam kesempatan itu, Sekda Bolsel M. Arvan Ohy, membacakan sambutan Bupati Iskandar Kamaru. ia menyebut, bahwa Paskah merupakan simbol dari cinta kasih, anugerah dan kuasa yang di berikan Allah kepada umatnya.

“Dengan kebangkitan Yesus, dia membebaskan umatnya dari perbudakan Dosa, dan ebangkitannya juga menjadi sebuah era baru dalam kehidupan orang percaya sebab setiap orang memiliki pengharapan dan kehidupan kekal,” kata Sekda.

Dilanjutkannya, bahwa Paskah juga merupakan momentum untuk refleksi diri tentang pengorbanan dan kasih tanpa syarat sebagaimana tertulis dalam kitab Yohanes ayat 13.

“Saya berharap, Paskah dapat dimaknai umat dengan suatu kebangkitan fundamental, memberikan semangat baru, meningkatkan toleransi antar umat beragama, menjaga semangat kebersamaan dan kerukunan. Kemudian, menopang dalam doa dan terus bersinergi dengan Pemerintah, berpartisipasi aktif dalam mendorong penyelenggaraan Pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Daerah ini,” harapnya.

Terakhir, Sekda juga turut menyampaikan ucapan slamat kepada umat Kristiani yang ada di Bolsel atas perayaan Paska ini.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan selamat merayakan Paskah kepada umat Kristiani di Bolaang Mongondow Selatan. kiranya Tuhan yang Maha Kasih terus menyertai dan memberkati kita semua,” ucapnya.

Diketahui, perayaan Paskah Pemkab Bolsel tahun ini mengusung tema” Hidup Sebagai Alat Kebenarannya” (Roma 6: 13).

Selain itu, acara tersebut juga berlangsung khidmat dan dihadiri oleh para Asisten Sekda, para Staf Ahli dan Staf Khusus, pimpinan Perangkat Daerah dan jajaran ASN Pemkab, para pendeta, gembala, penatua, diaken serta masyarakat sekitar.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.