PAC Pinolosian Siap Sukseskan Peringatan Harla GP Ansor ke-90 di Bolsel

Telusur.news, BOLSEL – Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harla) Gerakan Pemuda (GP) Ansor yang ke-90 tahun, Pengurus Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Pinolosian, akan menggelar Apel Akbar untuk Ribuan kader yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Sulawesi Utara (Sulut).

Selain apel akbar, ada juga beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PAC GP Ansor Pinolosian dalam rangka memperingati Harla Ansor ke-90. diantaranya, Lomba olahraga, pentas Seni, pembagian sembako dan Dialog Kepemudaan.

Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan di Lapangan Garuda Pinolosian. pada Kamis, 02 Mei 2024.

Terkait dengan Kegiatan Peringatan Harla Ansor Ke-90 tahun ini, Ketua PAC GP Ansor Pinolosian Ahmad Givari Niode mengatakan bahwa, Pihaknya siap untuk mensukseskannya.

“Sebagai tuan rumah, Kami siap untuk mensukseskan Harla Ansor nanti. ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami PAC Pinolosian yang di percayakan oleh Pengurus Cabang untuk melaksanakan peringatan Harla Ansor tahun ini,” kata Givari saat di temui di kediamannya, Selasa, 30 April 2024.

Menurutnya, perayaan Harla Ansor ini juga merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi baik antar sesama kader maupun dengan sesama masyarakat lainnya.

“Harlah ANSOR ini tidak sekadar mencari kemeriahannya saja. tetapi juga mencari Keberkahannya serta untuk lebih memperkuat tali silaturahmi antar sesama kader maupun dengan sesama masyarakat lainnya,” ujarnya.

Sementara itu, hal serupa juga di sampaikan ketua Panitia Pandri Paputungan. ia menuturkan bahwa, Peringatan Harla GP Ansor ke-90 ini merupakan momentum untuk menjalin dan memperkuat tali silaturahmi antar sesama kader Ansor dan Banser yang ada di Bolaang Mongondow Selatan.

Ia juga mengajak kepada semua kader Ansor Banser yang ada di Bolsel untuk sama-sama meramaikan Harla GP Ansor ini.

“Saya berharap, kepada seluruh kader Ansor dan Banser yang ada di Bolsel kiranya dapat hadir pada perayaan Harla Ansor tanggal 02 Mei nanti. ayo kita meriahkan Harla GP Ansor yang ke-90 ini,” harapnya.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.