Herdy Korompot Siap Tarung di Pilkada Tahun 2024

Telusur.news, POLITIK— Herdy Korompot SE, kader partai Golongan Karya (Golkar) Kota Kotamobagu siap bertarung di Pilkada tahun 2024.

Keseriusan Herdy Korompot terlihat saat dirinya bersama pendukungnya menghadiri undangan Desk Pilkada PKB Kota Kotamobagu, yang dilaksanakan di Kantor DPC PKB Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Rabu 1 Mei 2024, sekira pukul 23:00 Wita.

Merapatnya Herdy Korompot ke PKB dengan niat membawa misi besar. Dia berharap antara Golkar dan PKB bisa terjalin komunikasi menghadapi Pilkada Kotamobagu mendatang.

“Kita berharap bisa melanjutkan hubungan mesrah PKB dan Golkar di Pilkada Kotamobagu mendatang,” kata Herdy.

Herdy mengaku kedatangan dirinya di Sekretariat PKB, atas undangan jajaran pengurus PKB.

Makanya tidak heran, Ia memantapkan langkah menuju Sekretariat PKB dengan harapan mendapat rekomendasi. Terlebih, kata dia, langkahnya merapat ke PKB juga sudah mendapat persetujuan dari pimpinan partai.

“Saya sebagai kader Golkar tentu saya tidak bisa melangkah tanpa petunjuk dari pimpinan partai kami,” ungkapnya.

Selain itu Herdy mengatakan, salah satu faktor pendorong dia memenuhi undangan desk Pilkada PKB, untuk masuk bursa bakal calon kepala daerah, semata-mata untuk masyarakat.

Dia menyebut, sebagai anggota DPRD Kotamobagu saat ini, ada keterbatasan yang mampu dia lakukan untuk kemajuan pembangunan.

“Ini adalah niat untuk kebaikan bersama. Sebagai anggota DPRD Kotamobagu, pastinya terbatas untuk bisa melakukan banyak hal. Karena kita tidak punya kebijakan langsung,” katanya.

YYN

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.