Bupati Iskandar Dorong Jajarannya Untuk Terus Memaksimalkan Mutu Pelayanan Publik

Telusur.news, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, membuka kegiatan Sosialisasi dan Pendampingan Kualitas Kepatuhan Penyelenggara Pelayanan Publik dan Tata Naskah Dinas di lingkungan Pemkab Bolaang Mongondow Selatan Tahun 2024.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Bagian Organisasi dan Kepegawaian (Orpeg) Setda Bolsel, di Hotel Aryaduta Manado, pada Rabu (15/5/2024), dengan menghadirkan narasumber Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sulut Meilany F. Limpar SH, MH.

Dalam kesempatan itu, Bupati Iskandar menegaskan bahwa, pelayanan publik merupakan hal yang sangat krusial karena itu berkaitan langsung dengan kepentingan masyarakat.

“Ada beberapa dinas seperti Dukcapil, Dinsos, Kesehatan, Pendidikan, PTSP yang memang bersentuhan langsung dengan masyarakat. dimana, pelayanan publik pada dinas-dinas tersebut harus lebih dimaksimalkan,” kata Bupati

Sementara, dalam hal pelayanan publik kata Bupati, kabupaten Bolsel untuk saat ini Masi di angka yang belum memuaskan.

“Saya meminta agar hal ini segera diperbaiki dan salah satu upaya perbaikan adalah melalui kegiatan seperti ini,” pintanya.

Selain itu, Bupati juga menegaskan agar semua peserta dapat menyimak dengan seksama materi yang dipaparkan oleh narasumber dan mengikuti kegiatan ini sampai selesai.

“Kepada semua peserta saya minta untuk menyimak dengan baik semua materinya. agar supaya ilmu dan pengetahuan yang didapatkan di tempat ini dapat segera diterapkan di unit kerja masing-masing,” tegasnya.

Diketahui, kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Sekda M. Arvan Ohy, para Asisten Sekda, pimpinan Perangkat Daerah dan seluruh peserta kegiatan lainnya.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.