KPU Bolmut Bakal Lantik Anggota PPK, Inilah Nama Peserta yang Lulus Seleksi Wawancara

Telusur. News BOLMUT – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) bakal melantik calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang berhasil lulus seleksi wawancara.

Nama-nama calon anggota PPK yang bakal dilantik oleh KPU Bolmut tersebut termuat dalam Pengumuman KPU Nomor: 291/PP.04.2-Pu/7108/2024.

PPK yang bakal dilantik oleh KPU yang tercantum dalam pengumuman ini yaitu untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024.

Sebanyak 10 orang yang telah ditetapkan tiap Kecamatan yaitu 5 orang terpilih dan 5 orang sebagai pengganti.

Peringkat 1 sampai peringkat 5  di tetapkan sebagai calon anggota PPK terpilih sebagai definitif.

Sementara peringkat 6 sampai peringkat 10 menjadi calon anggota PPK pengganti antar waktu (PAW).

Selanjutnya para calon anggota PPK yang terpilih akan diundang untuk dilantik sebelum menjalankan tugas di masing-masing Kecamatan

Adapun pelantikan terhadap para calon anggota PPK Bolmut terpilih ini akan dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Kota Kotamobagu.

Para calon anggota PPK akan menandatangani pakta integritas pada Kamis 16 Mei 2024 di Hotel Sutan Raja Kotamobagu pukul 19.00 Wita sampai selesai.

Calon anggota yang akan dilantik mengenakan Pakain  Dinas Lapangan (PDL) dan bersepatu hitam serta menggunakan peci nasional bagi laki-laki.

PPK Bolmut

Itulah nama-nama calon anggota PPK Bolmut yang lulus seleksi wawancara, selanjutnya KPU Bolmut akan melantik anggota terpilih.***

IRHAM

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.