dprd bolmut

KPU Bolmut Umumkan Nama PPS Terpilih Pada Pilkada 2024

Telusur. News BOLMUT – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara  umumkan nama-nama yang terpilih sebagai Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024.

Pengumuman tahapan seleksi tersebut berdasarkan keputusan KPU nomor: 322/PP.04.2-PU/7108/2024 yang bertanda Ketua KPU Bolmut Zamaludin Djuka.

Diketahui sebelumnya para peserta calon anggota PPS telah diseleksi mulai dari tahapan seleksi administrasi hingga tes wawancara.

Ketua KPU Bolmut Zamaludin Djuka Menyampaikan bahwa pada hari Minggu besok para peserta calon anggota PPS Pilkada 2024 yang lolos akan dilaksanakan pelantikan serta pengambilan sumpah/ janji dan penandatangan pakta integritas.

Adapun tempat pelaksanaanya yakni di Auditorium Kantor Bupati pukul 13.00 s/d selesai, dengan memakai pakaian Kemeja berwarna putih dan celana/rok berwarna hitam.

“Diusahakan hadir tepat waktu dikarenakan setelahnya akan dilaksanakan pembekalan teknis.”ucapnya

Untuk informasi lebih lanjut perihal pelantikan bisa langsung datang disekretariat KPU Bolmut D/a : Jl. Cut Nyak Dien, Komplex. Perkantoran kantor Pemda Bolmut atau bisa menghubungi kontak arfan (0822 4820 4517) atau (0822 9048 7006) arya.”pungkasnya

Berikut Daftar Nama-nama Calon PPS yang Terpilih :

Pengumuman Hasil Wawancara dan Seleksi Akhir PPS_OK

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.