dprd bolmut

Open Turnamen Catur Bupati Cup 2024 Resmi Dibuka Dalam Rangka HUT Bolmut Ke 17

Telusur.News, BOLMUTAsisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Abdul Nazarudin Maloho membuka secara resmi kegiatan Open Turnamen Catur Bupati Cup 2024.

Kegiatan Open Turnamen Catur Bupati Cup 2024 ini dilaksanakan dalam rangka Hut Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang Ke 17.

Open Turnamen Catur Bupati Cup 2024 dilaksanakan di RM Coconut Beach Pantai Batu Pinagut pada Sabtu, 25 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Abdul Nazarudin Maloho menyampaikan ajakan terhadap masyarakat agar ikut serta dalam kegiatan Open Turnamen Catur Bupati Cup 2024.

“Mari kita jadikan turnamen ini sebagai upaya untuk membentuk SDM  Berkualitas, memperkuat karakter bangsa, meningkatkan persatuan dan persaudaraan serta meningkatkan prestasi olahraga catur,” ujarnya.

Selanjutnya kepada seluruh peserta yang ikut berkompetisi, Abdul menyampaikan agar dapat menaati ketentuan dan peraturan yang telah disepakati bersama dalam kepanitiaan.

“Kepada wasit, selama menjalankan tugas perwasitan, laksanakanlah keputusan dengan baik dan benar,” ucapnya.

Peserta turnamen lokal yakni para pegiat olahraga catur yang berasal dari kabupaten Bolmut dengan jumlah pendaftar sebanyak 70 orang.

Peserta Open Turnamen yakni pegiat catur berasal dari Sulawesi utara, Gorontalo, hingga Sulawesi selatan di tambah pegiat catur dari kabupaten Bolmut dengan jumlah Peserta 110 orang.

Diakhir sambutannya Abdul menyampaikan harapannya khusus Kepada seluruh peserta turnamen.

“Kami berharap, turnamen ini dijadikan ajang untuk mengasah kemampuan, serta menunjukkan permainan terbaik,” tutupnya.***

Irham

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.