Kunker ke-Bolsel, Bupati Iskandar Sambut Kedatangan Kakanwil DJPb Sulut dan Kepala KPPN Kotamobagu

Telusur.news, BOLSEL – Bupati Kabuapaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, menyambut baik kedatangan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Hari Utomo dan Kepala KPPN Kotamobagu Tommi Helmiwan bersama jajaran. Rabu, (06/05/2024).

kunjungan yang berlangsung di Kantor Bupati, Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki itu, Bupati Iskandar didampingi oleh Sekretaris Daerah M. Arvan Ohy, Asisten III Muh. Suja Alamri dan Kepala BPKAD Lasya Mamonto.

Pada pertemuan itu, Bupati Iskandar menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungannya. Bupati juga menguraikan kondisi pertumbuhan ekonomi di Bolsel yang sangat bagus.

“Selamat datang di Bolsel Pak Hari bersama rombongan. alhamdulillah sejauh ini kondisi fiskal kita aman karena tidak seperti beberapa Daerah lain di Sulut,” ujarnya.

“Kami Pemda Bolsel tidak ada pinjaman dana ke Pemerintah pusat. begitu juga hibah dana untuk pelaksanaan Pemilukada kemarin kami sudah koordinasi ke Provinsi dan sudah oke,” tambahnya.

Dilanjutkannya, dengan kondisi fiskal yang bagus, Pemda berhasil menciptakan kesejahteraan dengan menjadikannya sebagai penyumbang PDRB tertinggi. begitu juga dengan pembayaran gaji ASN dan THL lancar dibayarkan.

“Alhamdulillah dengan kondisi fiskal sekarang, Pemda telah menciptakan kesejahteraan. dimana, kita adalah penyumbang PDRB tertinggi. selain itu, Pemda juga lancar dalam pembayaran gaji ASN dan THL. Bahkan untuk gaji ke 13 ASN sudah mulai diproses hari ini.

perlu diketahui pula bahwa sampai hari ini tidak ada THL yang dirumahkan. ,” ungkapnya.

Sementara itu, Kakanwil Hari Utomo memberikan apresiasi atas pemaparan tersebut dan mengucapkan terimakasih atas sambutan dari pihak pemda.

“Terimakasih Pak Bupati atas penerimaannya hari ini. semoga melalui pertemuan ini makin mempererat koordinasi dan sinergitas antara kedua pihak,” pungkasnya.

(S.S)

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.