dprd bolmut

Bupati Iskandar Sambut Kunjungan Tim Penilai Lomba Desa Dari Provinsi

Telusur.news, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, menyambut kunjungan dari Tim Penilai Lomba Desa tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), di Desa Soguo, Kecamatan Bolaang Uki. Kamis, (06/06/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Iskandar menyampaikan ucapan selamat datang dan ucapan terimakasih kepada Tim Penilai dari Provinsi.

Pada kesempatan itu, Bupati juga meyakini bahwa Desa Soguo bisa meraih prestasi dalam ajang lomba Desa tingkat Provinsi Sulut.

“Desa Soguo pernah juara III lomba Desa tingkat Provinsi, bahkan sampai ikut ke lomba tingkat Nasional pada 2018 lalu,” kata Bupati.

Menurutnya, Optimisme ini bukan tanpa alasan, sebap Bumdes di Desa Soguo selama ini telah menunjukkan kinerja terbaik. dimana dari sana sudah bisa membeli beberapa aset Desa.

“Pelaku UMKM dari Desa ini sudah sangat banyak dan juga sudah sering mengikuti lomba. semoga dengan modal tersebut Desa Soguo bisa bersaing dengan Desa-Desa lainnya dalam lomba ini,” Ujarnya.

Diketahui, dalam kunjungan itu, Bupati turut di dampingi Asisten I Sekda Alsyafri Kadullah, Kadis PMD Ramli Abdul Madjid, Camat Bolaang Uki Nurhaeda Yasin serta Sangadi dan aparat Desa setempat.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.