Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun, Polres Bolsel Gelar Pemeriksaan Mata Gratis Kepada Masyarakat

Telusur.news, BOLSEL – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun, Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Jumat tadi, 21 Juni 2024, menggelar kegiatan bakti kesehatan yakni pemeriksaan dan pengobatan mata secara gratis.

kegiatan tersebut, di prakarsai oleh Bagian SDM Polres Bolsel dan Sidokkes Polres Bolsel yang bekerja sama dengan Tim Kesehatan Mata Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Diketahui, Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid, di dampingi oleh Wakapolres Bolsel Kompol Melky Sedik Makawaehe, Kabag SDM, Kasiwas, Kasi Propam, Kasi Dokkes, dan anggota Polres Bolsel.

Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid, mengatakan bahwa, kegiatan tersebut  dilaksanakan untuk menyambut Hari Bhayangkara yang ke-78 tahun.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang membutuhkan pemeriksaan kesehatan maupun pengobatan mata gratis,” kata Kapolres.

Selai itu kata kapolres, pihaknya juga membagikan kacamata gratis dan operasi katarak kepada pasien yang mempunyai permasalahan kesehatan di bagian mata.

“Kami berharap dengan adanya bakti kesehatan ini dapat membantu meringankan masalah kesehatan masyarakat. agar Polri juga semakin dicintai masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan tersebut juga mendapat respon positif dari warga yang datang berobat. hal ini seperti yang disampaikan oleh sala satu warga Ibu Ritna Tuko. dalam penyampaiannya, ia mengutarakan rasa terimakasihnya kepada pihak Polres Bolsel atas pengobatan dan bantuan kacamata gratis tersebut.

“Terimakasih Polres Bolsel. program pengobatan dan bantuan kacamata gratis ini sangat membantu kami masyarakat. dengan adanya kegiatan seperti ini, kami bisa mendapatkan layanan kesehatan yang terjangkau,” tuturnya.

Kegiatan pun berjalan lancar dengan harapan dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat Bolsel dalam hal akses kesehatan.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.