dprd bolmut

Bupati dan Wabup Bolsel Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78

Telusur.news, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel),Hi. Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara yang ke-78, tahun 2024. pada Senin, 01 Juli 2024.

Upacara tersebut laksanakan oleh Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Selatan, di halaman Mapolres Bolsel, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, dan dipimpin langsung oleh Kapolres Bolsel Indra Wahyu Madjid.

Upacara itu juga diikuti oleh seluruh jajaran Polres Bolsel, dan turut dihadiri oleh jajaran forkopimda kabupaten, Sekda M. Arvan Ohy, para pejabat tinggi pratama lingkup Pemkab, Ketua TP-PKK kabupaten Ny. Hj. Selpian Kamaru-Manoppo, jajaran pengurus Bhayangkari Bolsel, tokoh-tokoh masyarakat dan para undangan lainnya. 

Dalam kesempatan itu, Bupati Iskandar yang juga turut mengikuti upacara tersebut, menyampaikan ucapan selamat hari bhayangakara ke-78 kepada segenap jajaran Polres Bolsel.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, saya mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Polres Bolsel. semoga Polri tetap menjadi garda terdepan dalam menjamin keamanan dan ketertiban yang kondusif di tengah masyarakat,” ucapnya.

Bupati juga berharap, agar sinergitas antara Pemda dan Polres yang selama ini telah terjalin baik, bisa terus ditingkatkan.

“Saya berharap sinergitas ini bisa terus di tingkatkan. apalagi saat ini kita tengah menghadapi serangkaian tahapan menuju Pemilukada 2024 yang akan berlangsung November mendatang,” harap Bupati.

Harapan pula Bupati sampaikan kepada Kepolisian Republik Indonesia agar selalu jaya serta semakin profesional dan menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Diketahui, usai pelaksanaan upacara, Bupati  dan Wakil Bupati bersama Kapolres melakukan pemusnahan barang bukti sitaan berupa miras jenis captikus dan knalpot racing. selanjutnya, kedua top eksekutif ini bersama undangan lainnya dijamu dalam resepsi syukuran HUT Bhayangkara ke-78 di gedung Mapolres Bolsel.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.