Jelang Pemilukada 2024 Kapolres Check Situasi dan Kondisi Gudang Logistik KPU Kotamobagu

POLRES KOTAMOBAGU – Kapolres Kotamobagu AKBP Irwanto SIK MH beserta sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Kotamobagu melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu, Senin (22/07/2024). Kunjungan ini disambut langsung oleh Ketua KPU Kotamobagu Mishart A. Manoppo SE, bersama dengan Komisioner KPU Kotamobagu.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Irwanto tidak hanya bersilaturahmi, tetapi juga menyempatkan diri untuk meninjau langsung gudang logistik KPU. Peninjauan ini bertujuan untuk memastikan situasi dan kondisi Gudang logistik Pemilu dalam keadaan baik dan siap digunakan.

“Kami sangat mengapresiasi sambutan dari KPU Kota Kotamobagu. Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan sinergi antara Polres Kotamobagu dengan KPU, terutama dalam rangka menjamin kelancaran dan keamanan proses Pemilu mendatang”, ujar Kapolres Irwanto.

Kunjungan silaturahmi ini sekaligus untuk membahas strategi pengamanan di area KPU meliputi kekuatan personil yang nantinya akan dilibatkan hingga pemempatan Security Berrier di akses masuk Gedung.

Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan dan koordinasi antara Polres Kotamobagu dan KPU Kotamobagu, serta memastikan kesiapan dan langkah taktis dalam menjamin keamanan pelaksanaan Pemilu di Kota Kotamobagu. (REN)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.