dprd bolmut

Eka Sartika Mashoeri Digadang Maju di Pilwako Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Anggota DPRD Kotamobagu dari Partai Golkar, Eka Sartika Mashoeri, tengah digadang-gadang untuk maju dalam pemilihan Wali Kota Kotamobagu tahun 2024 mendatang.

Umi Eka, sapaan akrabnya, dinilai sangat layak untuk bertarung di Pilwako Kotamobagu, mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan, termasuk penggiat media sosial.

Didi Musa, salah satu warga Kotamobagu yang aktif di media sosial, mengungkapkan keyakinannya bahwa Umi Eka adalah sosok yang paripurna untuk menjadi pemimpin Kotamobagu.

“Umi Eka yang berlatar belakang pengusaha dan sekaligus politisi memiliki kemampuan yang mumpuni untuk memimpin,” ujar Didi Musa yang akrab disapa DiMus.

Dengan latar belakang sebagai pengusaha sukses dan politisi berpengalaman, Umi Eka dinilai memiliki berbagai kemampuan dan keahlian yang dibutuhkan untuk memimpin Kotamobagu ke arah yang lebih baik.

“Umi Eka yang berlatar belakang pengusahaan dan sekaligus politisi memiliki kemampuan yang mumpuni untuk memimpin,” tambah DiMus.

Dukungan dari masyarakat semakin menguatkan posisinya sebagai calon yang potensial dalam Pilwako mendatang.

Saat dihubungi terkait kabar tersebut, Eka Sartika Mashoeri menyatakan kesiapannya untuk maju dalam pemilihan jika mendapat mandat dari partai.

“Sebagai pekerja partai, jika ditugaskan oleh Partai Golkar, saya siap maju di Pilwako Kotamobagu,” ungkap Eka Mashoeri dengan penuh keyakinan.

Dengan semakin mendekatnya Pilwako Kotamobagu 2024, dukungan dan harapan masyarakat terhadap Umi Eka semakin terlihat jelas.

Kini, tinggal menunggu keputusan resmi dari Partai Golkar untuk mengusung Eka Sartika Mashoeri sebagai calon walikota yang akan bertarung memperebutkan kursi nomor satu di Kotamobagu.

Pilwako Kotamobagu 2024 diprediksi akan menjadi ajang pertarungan yang menarik, dengan berbagai calon potensial yang siap memimpin Kota Kotamobagu. Masyarakat berharap agar pemimpin terpilih nantinya mampu membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Kotamobagu. (Ren)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.