dprd bolmut

Ajang Kejuaraan Badminton Bupati Cup Local Bolsel 2024 Resmi Dibuka

Telusur.news, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, membuka secara resmi ajang Kejuaraan Badminton Bupati Cup Local Bolsel Tahun 2024. di Balai Desa Molibagu, Kecamatan Bolaang Uki. Minggu, (14/07/2024).

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bolsel Sumitro Paidiko, mengatakan bahwa, pihaknya mendukung secara penuh kejuaraan ini.

Ia menyebut, ajang ini sebagai bentuk pembinaan dan pengembangan olahraga di Kabupaten Bolsel.

“Badminton Bupati Cup ini akan menjadi ajang seleksi atlet Badminton yang akan dipersiapkan untuk mewakili Bolsel pada ajang Porprov nanti,” kata Sumitro.

Sementara, Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru dalam kesempatan tersebut, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pihak penyelenggara atas pelaksanaan kejuaraan Badminton Bupati Cup 2024 ini.

“Saya sangat mengapresiasi kepada pihak-pihak yang telah bekerja keras untuk mewujudkan ajang ini,” ujarnya.

Selanjutnya kata Bupati, bahwa sesuai informasi yang ada, ajang Porprov tahun ini ditunda karena waktunya bersamaan dengan gelaran PON XXI dan Pemilukada 2024.

“Tentunya ini menjadi kesempatan kepada kita untuk mempersiapkan pembinaan atlet. untuk itu, besok Pemda dan KONI akan melaksanakan rapat terkait pelaksanaan PORDA Tingkat Kabupaten. dan ini adalah wahana untuk penjaringan atlet-atlet terbaik di berbagai cabor yang ada di Bolsel,” pungkasnya.

Diketahui, hadir dalam acara pembukaan, Sekretaris KONI Bolsel Marwan Makalalag, Ketua PBSI Bolsel, Kepala Dinas PMD, Kadis Pariwisata, Camat Bolaang Uki Nurhaeda Yasin, Sangadi Molibagu, jajaran atlet dan para pendukung.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.