dprd bolmut

Maju di Pilkada Bolsel 2024, Pasangan Iskandar-Deddy Resmi Terimah SK Dari DPP PDI Perjuaangan

Telusur.news, BOLSEL – Pasangan Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, secara resmi diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Pasangan dengan jargon BerKAH jilid II itu, menerima langsung Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, di kantor setempat, Jalan di Ponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu, (10/08/2024).

SK tersebut, di tandatangani langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Megawati Soekarnoputri dan Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, dengan Nomor SK : 981/KPTS/DPP/VII/2024.

Hi. Iskandar Kamaru pun turut menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada PDI Perjuangan yang kembali mempercayai pasangan BerKAH untuk maju pada Pilkada Bolsel tahun 2024 ini.

“Terimakasih Ketua Umum ibu Megawati Soekarnoputri dan Sekjen DPP Hasto Kristiyanto serta jajarannya. alhamdulilah pasangan BerKAH jilid II terwujud,” ujar Iskandar.

Iskandar mengatakan bahwa, DPP PDI Perjuangan telah mengeluarkan SK Model B persetujuan Parpol KWK pada pasangan Iskandar-Deddy untuk bertarung di Pilkada Bolsel pada November mendatang.

Iskandar menyebut, bahwa SK ini nantinya yang akan di bawa untuk pendaftaran di KPU nanti.

“Mohon doa dan dukungannya dari seluruh elemen masyarakat Bolsel, Seluruh kader maupun dari simpatisan Partai. mari bersama-sama kita sukseskan Pilkada Bolsel yang damai demi terwujudnya Bolsel yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Deddy Abdul Hamid mengatakan bahwa ini merupakan awal kita (pasangan BerKAH) untuk bertarung memperebutkan hati rakyat Bolsel tercinta.

“Kepada seluruh masyarakat Bolsel tercinta, mari kita bersatu padu menyambut dengan baik pesta demokrasi 5 tahunan ini,” ucapnya. seraya meminta doa restu dari masyarakat Bolsel.

Selanjutnya, Deddy juga mengajak kepada seluruh kader PDI Perjuangan Bolsel dan simpatisan, untuk bekerja gotong royong memenangkan pasangan BerKAH jilid II.

“Ayo para kader dan simpatisan Partai PDI Perjuangan, kita bertarung secara sportif dan menangkan hati rakyat Bolsel demi kesejahteraan dan krmajuan Daerah tercinta ini,” ajaknya.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.